Hasil dan Video Pertandingan Olympique Lyon vs Real Madrid 0-2 (Youtube) 3 November 2011 Liga Champions 2011/2012


Video youtube Olympique Lyon vs Real Madrid Liga Champion 2011/2012 - Hasil Pertandingan Lyon vs Madrid 3 November 2011. Video Real Madrid vs Olympique Lyon. Hasil Akhir Olympique Lyon vs Real Madrid. Hasil Skor Pertandingan Olympique Lyon vs Real Madrid.

Hasil Olympique Lyon vs Real Madrid - Gelandang Cristiano Ronaldo mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Real Madrid 2-0 atas Lyon pada pertandingan matchday keempat fase Grup D Liga Champions, di Stade de Gerland, Rabu (2/11/2011). Dengan hasil tersebut, Madrid menguasai klasemen dengan 12 poin, atau unggul delapan angka dari Lyon di peringkat ketiga.

Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit ke-24. Dipercaya mengambil tendangan bebas, menyusul pelanggaran Yoann Gourcuff terhadap Karim Benzema, Ronaldo menembakkan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Hugo Lloris.

Ronaldo mencetak gol keduanya dari titik penalti pada menit ke-69. Penalti diberikan setelah wasit menilai Ronaldo dilanggar Mouhamadao Dabo.

Secara umum, kedua kubu bermain terbuka. Dalam sejumlah kesempatan, mereka bertukar ancaman. Namun, aksi penyelamatan Lloris dan Iker Casillas membuat usaha kedua kubu kandas.

Pada menit ketujuh dan ke-32, misalnya, Ronaldo dan Karim Benzema melepaskan tembakan yang semuanya dihentikan Lloris di luar garis gawang.

Eksekusi yang dilakukan Jimmy Briand pada menit kelima dan ke-35 juga masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Casillas.

Pertandingan di babak kedua tak banyak berubah. Kedua kubu bermain terbuka dan cukup rajin bertukar ancaman.

Setelah tembakan Ronaldo pada menit ke-65 dimentahkan Lloris, Lyon membalas dengan tembakan Ederson pada menit ke-69, yang juga bisa dihentikan Casillas.

Madrid bereaksi dengan melancarkan serangan, yang berujung gol kedua Ronaldo.

Setelahnya, Madrid berusaha mempertahankan tekanan dan menambah gol. Di sisi lain, Lyon juga berusaha memperkecil ketertinggalan. Namun, tak ada gol tercipta sampai peluit berbunyi panjang.

Selama pertandingan, Madrid menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan 13 peluang emas dari 26 kali usaha. Adapun tuan rumah melepaskan tujuh tembakan akurat dari 15 kali percobaan.

Berikut video pertandingan Lyon vs Real Madrid:


Susunan Pemain Olympique Lyon vs Real Madrid:

Lyon: Hugo Lloris; Dejan Lovren (Bakari Kone 38), Cris, Mouhamadou Dabo, Anthony Reveillere; Kim Kallstrom, Maxime Gonalons, Honorato Campos Ederson (Ishak Belfodil 84), Jimmy Briand; Bafetimbi Gomis (Alexandre Lacazette 75), Yoann Gourcuff

Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao (Raul Albiol 64), Lassana Diarra; Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria (José Maria Callejón 83); Karim Benzema (Gonzalo Higuaín 71), Mesut Oezil

Wasit: Nicola Rizzoli

No comments:

Post a Comment