Prediksi Skor Pertandingan BlackBurn Rovers Vs Chelsea - 06 November 2011 LIGA INGGRIS

Prediksi skor chelsea vs Blackburn rovers - Prediksi Skor Pertandingan Blackburn Rovers vs Chelsea EPL 2011/2012. Prediksi EPL 2011/2012 - Prediksi Blackburn Rovers vs Chelsea. Andre Villas-Boas menjawab tegas, "Takkan pernah!" atas pertanyaan apakah berniat mengubah gaya bermain Chelsea. Keteguhan, atau kekeraskepalaan, serupa terlihat di Blackburn Rovers. Pihak klub melarang spanduk bertuliskan "Kean Out!" masuk ke dalam Ewood Park.

Steve kean masih mendapat dukungan klub walau tak kunjung mengangkat Blackburn Rovers. dari papan bawah. Hasil 3-3 di Norwich pekan lalu boleh jadi masih meyakinkan klub yang dibawahi Venky Group itu.

Hanya, tekanan di bahu sang pelatih bakal semakin berat saja ketika Chelsea mengunjungi Ewood Park pada Sabtu ( 5/11 ). Stadion itu tampak sekali lagi menunjukkan keramahan untuk klub London Barat itu.

Bagaimanapun, dibandingkan Rovers, The Blues di bawah arahan Villas - Boas masih jauh lebih meyakinkan. Kekalahan 3-5 di rumah dari Arsenal tak kurang akan melecut lagi determinasi Chelsea. Sikap kepala batu yang ditunjukkan AVB itu tak kurang menguatkan indikasi tersebut.

"Filosofi adalah sebuah nilai pribadi dan klub yang tidak seharusnya digantikan dengan gampang. Hal itu adalah sesuatu yang membuat kami bangga, cara kami bermain. Kami hanya harus memperbaiki diri untuk meraih hasil positif, "tutur bos muda Portugis itu dikutip Sky Sports.

Villas - Boas pun menyatakan dirinya tidak ragu tetap menurunkan John Terry meski sang kapten sedang berada dalam sorotan akibat dugaan laku diskriminasi rasial diikuti kelimbungan yang menyebabkan kekalahan Si Biru minggu lalu itu.

Satu angka dari Genk di Liga Champion, walau unggul lebih dulu, juga menyiratkan guncangan. Kegagalan menang yang juga karena kegagalan penalti David Luiz ini boleh jadi menaikkan kepercayaan lawan seperti yang dialami Arsenal dan Genk.

Kean bukan tidak melihat kegamangan lawannya itu. Hanya, Blackburn Rovers memiliki lebih banyak kelemahan. Raihan satu poin di Norwich pun bisa dilihat sebagai kontinuitas kelesuan klub Lancashire ini sejak awal musim. Maklum, Aiyegbeni Yakubu dkk.akhirnya mesti puas dengan sepoin usai unggul 3-1.

"Kami kecewa, tapi itulah yang terjadi. Kami tak beruntung sepanjang musim. Kami harus berlatih dan bekerja keras agar siap menghadapi Chelsea, "ucap Yakubu, andalan Kean di Lini depan. Kebetulan klaim tidak beruntung beberapa kali jadi alasan Chelski ketika menelan kekalahan, seperti saat kalah dari QPR dua minggu lalu. Dalih tidak beruntung ini berpeluang muncul lagi usai duel.

Kembali ke sikap kepala batu, pada akhir laga hanya akan ada satu bentuk keteguhan saja yang menghasilkan senyum. Chelski pantas berharap Ewood Park ramah lagi.

Head to head Blackburn Rovers vs Chelsea:
15 Jan 2011 (EPL) Chelsea 2 - 0 Blackburn Rovers
30 Okt 2010 (EPL) Blackburn Rovers 1 - 2 Chelsea
21 Mar 2010 (EPL) Blackburn Rovers 1 - 1 Chelsea
03 Des 2009 (PLC) Blackburn Rovers 7 - 6 Chelsea
25 Okt 2009 (EPL) Chelsea 5 - 0 Blackburn Rovers

Lima pertandingan terkahir Blackburn Rovers:
29 Okt 2011 (EPL) Norwich City 3 - 3 Blackburn Rovers
27 Okt 2011 (PLC) Blackburn Rovers 4 - 3 Newcastle United
23 Okt 2011 (EPL) Blackburn Rovers 1 - 2 Tottenham
15 Okt 2011 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 1 Blackburn Rovers
07 Okt 2011 (FM) Pune FC 0 - 3 Blackburn Rovers

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
02 Nov 2011 (LC) Genk 1 - 1 Chelsea
29 Okt 2011 (EPL) Chelsea 3 - 5 Arsenal
27 Okt 2011 (PLC) Everton 1 - 2 Chelsea
23 Okt 2011 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 0 Chelsea
20 Okt 2011 (LC) Chelsea 5 - 0 Genk

Prediksi susunan pemain Blackburn Rovers vs Chelsea:

Blackburn: Robinson, Samba, Givet, Olsson, Lowe, N’Zonzi, Pedersen, Rochina, Formica, Hoilett, Yakubu.

Chelsea: Cech, Cole, Terry, Ivanovic, Bosingwa, Mata, Ramires, Lampard, Meireles, Torres, Anelka.

Prediksi skor pertandingan Blackburn Rovers vs Chelsea: Chelsea kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Blackburn Rovers dengan skor ... Blackburn Rovers 1-2 Chelsea.

No comments:

Post a Comment