Prediksi Skor Pertandingan Mancheter United Vs SunderLand - 05 November 2011 LIGA INGGRIS

Prediksi skor Man United vs Sunderland - Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Sunderland EPL 2011/2012. Prediksi EPL 2011/2012 - Prediksi Manchester United vs Sunderland. Tak ada hal yang paling disayangkan Sir Alex Ferguson menjelang Manchester United memasuki pekan ke-11 Premier League selain persoalan Tom Cleverley. Gelandang muda yang comeback ketika Manchester United menghadapi Everton tersebut kini kembali harus absen karena engkelnya lagi-lagi bermasalah.

Akan tetapi, pilihan-pilihan dilematis yang diambil Fergie pastinya tidak menyangkut figur Phil Jones dan Nemanja Vidic yang tampil brilian di kandang Everton, goodison Park, sebagai tempat dimana Setan Merah tak pernah menang sejak 2007, pada Minggu lalu.

Khusus soal Vidic, dirinya telah tampil kokoh sejak putaran keempat Piala Liga pada pertengahan pekan silam dan diyakini bisa kembali berperan besar saat menghadapi Sunderland di Old Trafford, Sabtu (5/11).

The Guardian menyebut performa bek tengah asal Serbia ini akan menentukan upaya United untuk memupus trauma setelah kalah 1-6 dari Manchester City di Theatre of Dreams. Kemenangan 1-0 di Everton adalah langkah pertama yang bagus, tapi belum cukup bagus bila diikuti kemunduran dengan gagal menang atas the Black Cats.

Figur berusia 30 tahun itu seharusnya memang telah diturunkan di derby Manchester dan konsistensinya belakangan ini memperlihatkan bahwa Fergie pun bisa mengambil keputusan yang salah dalam merotasi pemain.

Bila seksama dicermati, the glaswegian gaffer mengambil keputusan yang tidak populer dengan menarik Wayne Rooney dan Danny Welbeck ke lini tengah saat menghadapi Everton. Tapi, situasi ini membuat Javier "Chicharito" Hernandez lebih leluasa berperan sebagai striker tunggal.

Jelas terlihat disini bahwa Fergie memompa kebangkitan moral anak-anak buahnya dengan cara bermain aman, yaitu dengan mengantisipasi permainan lawan ketimbang mempertahankan karakter permainan Setan Merah sendiri.

Hal yang sama perlu dilakukan minggu ini mengingat publik tuan rumah harus diyakinkan bahwa Manchester United bisa kembali ke jalur pengejaran mahkota Premiership dengan meraih kembali kemenangan di Old Trafford.

Tak perlu dengan meyakinkan dan meriah, tapi cukup memakai cara pragmatis yang menghasilkan kepastian perolehan tiga angka. Ketiadaan Chris Smalling, Cleverley, dan Ashley Young ( semua karena cedera) memang membuat Setan Merah harus berpikir realistis dalam memangkas defisit lima angka dari City di posisi puncak.

Disisi lain, Steve Bruce juga sadar bahwa Manchester United sekarang lebih memprioritaskan antisipasi ketimbang bermain ofensif tanpa pandang bulu. Diam-diam, Fergie mengutus manajer tim cadangan Manchester United, Warren Joyce, untuk mengamati langsung bagaimana Sunderland bermain menjamu Aston Villa (2-2) minggu lalu.

Masukan dari lelaki berusia 46 tahun itu kepada Fergie disebut-sebut sejumlah insider menyangkut pengamatannya soal Stephane Sessegnon.

Nama terakhir ini semakin menjadi ikon The Black Cats karena keserbagunaanya di lapangan. Sosok asal Benin berusia 27 tahun itu disebut Sunderland Chronicle sebagai pemain yang membuat skuad Bruce semakin sulit ditebak.

Ya, Bruce bisa menempatkan bekas pemain Paris SG itu sesuai karakter lawan. Menghadapi The Villans, ia menjelma sebagai sayap kiri. Minggu ini, entah di mana klub berperingkat ke -14 itu akan menempatkannya.

Head to head Manchester United vs Sunderland:
26 Des 2010 (EPL) Manchester United 2 - 0 Sunderland
02 Okt 2010 (EPL) Sunderland 0 - 0 Manchester United
02 Mei 2010 (EPL) Sunderland 0 - 1 Manchester United
04 Okt 2009 (EPL) Manchester United 2 - 2 Sunderland
11 Apr 2009 (EPL) Sunderland 1 - 2 Manchester United

Lima pertandingan terkahir Manchester United:
03 Nov 2011 (LC) Manchester United 2 - 0 Otelul Galati
29 Okt 2011 (EPL) Everton 0 - 1 Manchester United
26 Okt 2011 (PLC) Aldershot FC 0 - 3 Manchester United
23 Okt 2011 (EPL) Manchester United 1 - 6 Manchester City
19 Okt 2011 (LC) Otelul Galati 0 - 2 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Sunderland:
29 Okt 2011 (EPL) Sunderland 2 - 2 Aston Villa
22 Okt 2011 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 2 Sunderland
16 Okt 2011 (EPL) Arsenal 2 - 1 Sunderland
01 Okt 2011 (EPL) Sunderland 2 - 2 West Bromwich Albion
27 Sep 2011 (EPL) Norwich City 2 - 1 Sunderland

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Sunderland:

Manchester United: De Gea, Evra, Vidic, Ferdinand, Jones, Nani, Anderson, Rooney, Valencia, Welbeck, Hernandez.

Sunderland: Mignolet, Brown, Turner, O’Shea, Richardson, Colback, Vaughan, Larsson, Sessegnon, Bendtner, Wickham.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Sunderland: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Sunderland dengan skor ... Manchester United 2-0 Sunderland. Pertandingan Manchester United vs Sunderland disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 5 November 2011, pukul 22.00 WIB.

No comments:

Post a Comment