Prediksi Skor Pertandingan Liverpool Vs Swansea - 05 November 2011 LIGA INGGRIS

Prediksi skor liverpool vs Swansea Liga Inggris - Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Swansea EPL 2011/2012. Prediksi EPL 2011/2012 - Prediksi Liverpool vs Swansea. Liverpool terus menanjak klasemen Premier League. The Reds tak terkalahkan sepanjang Oktober, mencetak dua kemenangan dan dua seri.

Kemenangan dua gol di West Bromwich Albion pada khir pekan kemarin adalah kemajuan terkini The Reds. Padahal, mereka tumbang di Hawthorns pada laga sama musim kemarin dari tim besutan eks pelatih mereka, Roy Hodgson,tersebut.

"Seluruh tim sangat percya diri setelah kemenangan di West Brom, " tutur Pepe Reina di Liverpool Echo. "Kami bertambah baik di setiap laga dan para pemain baru saling menyatu dengan apik, "timpal Charlie Adam.

Liverpool kini bergabung dengan The Sexy Six, tim-tim enam besar klasemen yang tentunya target minimal klub. Mereka dapat mengonsolidasi posisi dengan kemenangan kontra tim promosi Swansea pada Sabtu (5/11).

Dari segi permainan, Andy Carroll mulai menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol di Hawthorns. Semua tampak indah bagi fan Liverpool.

Namun, pemeriksaan lebih dekat menunjukkan The Reds tetap punya celah. Liverpool kini punya 18 poin. Jika gagal menang di West Brom akhir pekan kemarin, perolehan nilai The Reds hanya lebih baik tiga poin dari fase sama musim lalu.

Pada awal November 2010, Liverpool mencetak kemenangan 1-0 kontra Bolton yang mengangkat tim keluar dari zona degradasi.

Mungkin selisih dua kemenangan dari musim kemarin dan sekarang tak banyak berarti. Namun, keadaan sangat berbeda. Liverpool merana pada awal musim kemarin karena proses pengambil alihan yang berlarut.

Ketika itu mereka hampir tak belanja pemain pada musim panas, sedangkan The Reds menggelontorkan 60 juta pound pada jendela transfer terakhir setelah mendatangkan Carroll seharga 35 juta pound pada Januari. rezim singkat Hodgson dicela-cela, sedangkan Dalglish dicap sebagai sang penyelamat.

Dalglish juga masih punya masalah dengan Luis Suarez dan Carroll : Tak ada yang benar-benar tajam. Suarez (4 gol di liga) mempunyai jumlah tembakan terbanyak di liga (37) tapi dengan salah satu rasio tepat sasasran terburuk (17).

namun, ia tetap pemain bagus yang dapat mengangkat permainan partnernya. Klaas-Jan Huntelaar, Marko pantelic, dan Mounir El Hamdoui tajam di Ajax Amsterdam antara lain berkat jasa Suarez. pun, ia melakukan hal sama ke Carroll kendati sang striker baru menceploskan tiga gol musim ini.

Mantan legenda klub, John Aldridge, di Liverpool Echo meminta kedua penyerang itu lebih tajam. Aldridge membentuk duet menakutkan dengan Peter Beardsley pada akhir 1980-an.

Ia ingin Suarez-Carroll bisa lebih tajam dari sekarang. "Golden Boot harus menjadi target setiap striker dan mereka harus bertarung secara sehat untuk memenanginya. Keduanya harus tampil tanpa ampun kontra Swansea."

Head to head Liverpool vs Swansea:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terkahir Liverpool:
29 Okt 2011 (EPL) West Bromwich Albion 0 - 2 Liverpool
27 Okt 2011 (PLC) Stoke City 1 - 2 Liverpool
22 Okt 2011 (EPL) Liverpool 1 - 1 Norwich City
15 Okt 2011 (EPL) Liverpool 1 - 1 Manchester United
01 Okt 2011 (EPL) Everton 0 - 2 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Swansea:
29 Okt 2011 (EPL) Swansea City 3 - 1 Bolton Wanderers
22 Okt 2011 (EPL) Wolverhampton Wanderers 2 - 2 Swansea City
15 Okt 2011 (EPL) Norwich City 3 - 1 Swansea City
02 Okt 2011 (EPL) Swansea City 2 - 0 Stoke City
24 Sep 2011 (EPL) Chelsea 4 - 1 Swansea City

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Swansea:

Liverpool: Reina, Enrique, Agger, Skrtel, Johnson, Downing, Henderson, Lucas, Adam, Suarez, Caroll.

Swansea: Vorm, Williams, Monk, Taylor, Rangel, Britton, Gower, Sinclair, Dyer, Allen, Graham.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Swansea: Liverpool kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Swansea dengan skor ... Liverpool 3-0 Swansea. Pertandingan Liverpool vs Swansea disiarkan LIVE di Star Sport pada tanggal 5 November 2011, pukul 22.00 WIB.

No comments:

Post a Comment