Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Osasuna - 06 November 2011 LIGA SPANYOL

Prediksi skor Madrid vs Osasuna Liga Spanyol - Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Osasuna LA LIGA 2011/2012. Prediksi LA LIGA 2011/2012 - Prediksi Real Madrid vs Osasuna. Tujuh partai berturut-turut tersaji dihadapan Real Madrid sebelum bentrokan megasengit bertajuk el clasico kontra Barcelona, 10 Desember mendatang. Kepastian status pemuncak clasificacion yang diraih di Aneta pada jornada lalu pun dipakai sebagai pemacu untuk mempertahankan tampuk Primera Division La Liga saat salah satu laga terpanas di muka bumi itu tiba.

Menurut kubu Santiago Bernabeu, dengan menjaga keunggulan sebiji poin yang saat ini memisahkan mereka dengan Blaugrana, motivasi ekstra akan didapat tatkala bentrok nanti. Karena itu, wajar Real Madrid ngotot meraup seluruh poin yang tersedia di empat partai La Liga, yang terseling tiga matchday Liga Champion.

Empat partai di kancah domestik akan dimulai dengan laga versus Osasuna di Bernabeu, Ahad (6/11). Perjalanan kemudian berlanjut dengan kunjungan ke Valencia, lalu derbi el Madrileno melawan Atletico di kandang, dan ditutup lawatan ke Sporting Gijon. Di atas kertas, Gijon dan Osasuna merupakan lawan terlemah.

So, bisa dipastikan Los Merengues akan ekstra getol mencaplok tripoin saat menjamu Osasuna. "Level dari keinginan menang terus meninggi. Dibawah Mourinho kami menjadi tim yang kian haus kemenangan. Mourinho sendiri punya pemenang dan saya yakin ia akan memenangi seluruh laga ke depan, " begitu ujar Iker Casillas, portero sekaligus el capitan Real Madrid, seperti dilansir Marca, mengomentari septet laga menjelang clasico tersebut.

Menghadapi Ossasuna, kondisi Madrid tak bisa lebih baik lagi, Enam kemenangan beruntun yang diperoleh sejak kehilangan angka akibat skor tanpa gol di rumah Racing Santander (21/9) membuktikan bahwa Real Madrid tak hanya mereparasi mental, tapi juga menguatkan daya juang mereka.

Apalagi rentetan tripoin ini dilalui dengan menyobek jala lawan sebanyak 29 kali dan cuma 3 kali kebobolan. "Mourinho memungkinkan kamin berkomunikasi dengan lancar. Jika ingin mengoreksi sesuatu, segalanya menjadi lebih mudah. Ambisi untuk meningkatkan prestasi dibanding musim lalu jelas terlihat dan dengan sendiri kami semua berada pada level yang sama dengan ambisi Mourinho, "lanjut pahlawan La Furia Roja di piala Dunia 2010 itu.

Perbaikan yang dilakoni Real Madrid terlihat menyeluruh. Xabi Alonso bahkan menambahkan bahwa belakangan ini Madrid juga sudah mulai keluar dari tekanan berat saat menjalani laga. "Kmai sekarang tahu bagaimana rasanya menderita. Kemenangan setelah melalui kesulitan seperti ini sangat penting, "kata eks gelandang Liverpool ini di situs resmi klub.

Sokongan dari sektor nonteknis ini berjalan sejajar dengan kondisi teknik para jugador. Kembalinya kinerja Gonzalo Higuain ke level puncak , kian serasinya Kaka bersama Mesut Oezil, dan grafik permainan Christiano Ronaldo yang tampak enggan turun berpadu apik dengan kesolidan kuartet bek, meski kerap berganti personel. Duet Xabi dan Sami khedira atau Lass Diarra di pos defensive midfielder pun mampu mengawal keseimbangan antarlini.

Osasuna sebetulnya pantas mendapat kredit tersendiri mengingat pasukan Reyno de Navarra menjadi tim pertama di musim 11/12 yang sukses menekuk Levante. Bahkan Madrid tak mampu melakoninya tatkala tumbang 0-1 di Ciutat de Valencia. namun, kali ini Los Rojilos datang tanpa tujuh pilarnya yang terlilit cedera dan hukuman. Ya, Si merah tak bisa diperkuat Alvaro Cejudo lantaran belitan sanksi dan Roversio, Ion Echaide, Marc Bertran, Sergio Fernandez, serta Roland Lamah karena cedera. Situasi ini tentu memukul pelatih Jose Luis Mendilibar. khususnya soal lenyapnya Sergio dan Bertran, duet centre-back Osasuna.

Tanpa duo ini rasanya sulit melihat mendilibar tetap memaksakan komposisi empat bek. Mengingat Real Madrid begitu perkasa dan mematikan sewaktu merumput di Bernabeu, maka kans terlogis adalah dengan menjajarkan lima bek, Damia, Raitala, Miguel Flano, Ruben, dan Lolo. Siapa tahu pendekatan ultradefensif ini bisa berujung positif seperti yang dilakukan Real Sociedad pekan lalu.

Head to head Real Madrid vs Osasuna:
31 Jan 2011 (LL) Osasuna 1 - 0 Real Madrid
12 Sep 2010 (LL) Real Madrid 1 - 0 Osasuna
03 Mei 2010 (LL) Real Madrid 3 - 2 Osasuna
04 Jan 2010 (LL) Osasuna 0 - 0 Real Madrid
01 Jun 2009 (LL) Osasuna 2 - 1 Real Madrid

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
03 Nov 2011 (LC) Olympique Lyonnais 0 - 2 Real Madrid
30 Okt 2011 (LL) Real Sociedad 0 - 1 Real Madrid
27 Okt 2011 (LL) Real Madrid 3 - 0 Villarreal
23 Okt 2011 (LL) Málaga 0 - 4 Real Madrid
19 Okt 2011 (LC) Real Madrid 4 - 0 Olympique Lyonnais

Lima pertandingan terakhir Osasuna
:
30 Okt 2011 (LL) Osasuna 2 - 0 Levante UD
27 Okt 2011 (LL) Getafe 2 - 2 Osasuna
23 Okt 2011 (LL) Osasuna 3 - 0 Real Zaragoza
18 Okt 2011 (LL) Athletic Bilbao 3 - 1 Osasuna
01 Okt 2011 (LL) Osasuna 2 - 2 RCD Mallorca

Prediksi sususunan pemain Real Madrid vs Osasuna:

Real Madrid : Casillas, Ramos, Pepe, Lass, Coentrao, Khedira, Alonso, Ozil, Di Maria, Ronaldo, Higuain.

Osasuna : Fernandez, Sergio, Raitala, Lolo, Bertran, Nekounam, Garcia, Punal, Sola, Nino, Balde.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Osasuna: Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Osasuna dengan skor ... Real Madrid 3-0 Osasuna. Pertandingan Real Madrid vs Osasuna disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 6 November 2011, pukul 18.00 WIB.

No comments:

Post a Comment