Prediksi Skor Pertandingan Queens Park Rangers Vs Manchester City - 06 November 2011 LIGA INGGRIS

Prediksi QPR vs Man City Liga Inggris - Prediksi Skor Pertandingan Queens Park Rangers vs Manchester City EPL 2011/2012. Prediksi EPL 2011/2012 - Prediksi Queens Park Rangers vs Manchester City. Manchester City tak tertahankan. Mereka terus melabrak rekor demi rekor start musim. Pasukan Roberto Mancini ini bak beraja ( panah api ) biru yang menembus semua rintangan.

Kemenangan 3-1 kontra Wolverhampton akhir pekan lalu adalah kemenangan kesembilan The Sky Blues dari 10 laga pembuka musim. Agregat gol mereka adalah plus 28, hasil 36 kali membobol gawang lawan dan hanya delapan kebobolan.
Manchester City kini menyamai rekor terbaik Premier League ( sembilan kemenangan dan sekali seri ) yang ditorehkan Chelsea pada 2005/06.

Lebih hebatnya, 38 gol yang David Silva cs.cetak dari 10 laga pembuka merupakan catatan terbaik sejak Preston North End membukukan 38 gol pada musim perdana Football League, 120 tahun silam, tepatnya pada 1888/89.

Seperti kata pepatah, rekor-rekor tercipta untuk dipecahkan. Manchester City mencetak enam gol di United, lima di Tottenham, empat di Blackburn, dan tiga di Bolton. Hal ini luar biasa apabila mengingat musim kemarin City hanya mencetak dua goldari enam lawatan ke kandang tim yang finis di enam besar klasemen.

Saking bagusnya keadaan, Roberto Mancini sampai harus meminta maaf kepada para fan karena timnya hanya bisa mencetak tiga gol kontra Wolverhampton dan sempat tertahan selama setengah babak.

Kendati begitu indah, Manchester City enggan terlena dengan keadaan. Mereka tahu bahwa start sangat baik ini akan percuma jika klub gagal unjuk diri pada fase sulit musim ini, November-Desember.

Ada beberapa contoh kasus seperti yang kini dialami Manchester City. Pada 1983/84, Man.United dan Liverpool berduel di puncak klasemen. Pada satu titik United merengkuh 25 poin dari 11 laga pertama, tapi mereka melorot dan hanya bisa finis peringkat keempat.

Liverpool hampir pasti memenangi gelar 2002/03 setelah meroket ke puncak dengan mengambil 30 poin dari 12 laga awal, termasuk memenangkan tujuh laga beruntun. Namun, mereka juga kandas setelah melalui 11 laga tanpa menang dan finis peringkat kelima.

Satu contoh lebih aktual. Musim kemarin Chelsea mencetak 21 gol pada lima laga pertama mereka. Namun, The blues rontok pada November, hanya memenangkan dua dari 11 laga setelah bulan tersebut. Chelsea menemukan kembali performa mereka tanpa harus rela finis peringkat kedua di bawah Man. United.

"Kami tak ingin jumawa, Chelsea pernah terselip musim kemarin dan Man. United menyalip mereka, "tutur Joleon Lescott di Manchester Evening News.

"Kami tahu start ini bukan apa-apa dan berada di atas bukan perkara mudah. Tapi, saya tahu tim ini penuh determinasi dan percaya diri. Kami yakin bahwa tim ini bisa kembali ke permainan terbaik secepat mungkin apabila kehilangan performa sekalipun."

Manchester City boleh melorot pada suatu tahap, tapi hal tersebut kecil kemungkinan terjadi saat lawatan ke Queens Park Rangers, sabtu (5/11). Kubu Loftus Road itu berbeda spektrum dengan Manchester City.

Queens Park Rangers baru membobol gawang lawan delapan kali musim ini, hanya lebih baik dua gol dari Wigan, tim dengan penyerangan terburuk di Premier League. Edin Dzeko dan Sergio Aguero masing-masing telah melewati torehan gol satu tim Queens Park Rangers dengan sembilan gol mereka musim ini.

Apabila Rangers baru melesakkan 36 tembakan tepat sasaran, Manchester City telah menorehkan dua kali jumlah itu (79), lagi-lagi terbanyak di Liga. Kiper Paddy Kenny akan bekerja sangat keras di depan pendukung tuan rumah.

Apalagi bek utama Fitz Hall belum tentu turun karena cedera hamstring yang ia dapat saat Rangers menyerah 1-3 di Tottenham. Tanda-tanda mengarah kekemenangan besar lagi buat The Citizens.

Menabung poin adalah opsi tepat karena City akan bersua beberapa lawan sulit setelah Queens Park Rangers. Newcastle, satu-satunya tim selain Manchester City yang belum terkalahkan di liga akan bertandang ke Etihad pada 19 November. Setelah itu mereka akan bersua Chelsea (12/12), Arsenal (18/12), dan Liverpool (3/1) dalam jangka waktu berdekatan.

Head to head Queens Park Rangers vs Manchester City
:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Queens Park Rangers:
30 Okt 2011 (EPL) Tottenham 3 - 1 Queens Park Rangers
23 Okt 2011 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 0 Chelsea
15 Okt 2011 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 1 Blackburn Rovers
02 Okt 2011 (EPL) Fulham 6 - 0 Queens Park Rangers
25 Sep 2011 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 1 Aston Villa

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
03 Nov 2011 (LC) Villarreal 0 - 3 Manchester City
29 Okt 2011 (EPL) Manchester City 3 - 1 Wolverhampton Wanderers
27 Okt 2011 (PLC) Wolverhampton Wanderers 2 - 5 Manchester City
23 Okt 2011 (EPL) Manchester United 1 - 6 Manchester City
19 Okt 2011 (LC) Manchester City 2 - 1 Villarreal

Prediksi susunan pemain Queens Park Rangers vs Manchester City:

Queens Park Rangers: Kenny, Young, Hall, Ferdinand, Traore, Derry, Faurlin, Barton, Wright-Phillips, Taarabt, Helguson.

Manchester City: Hart, Kolarov, Lescott, Kompany, Richards, Johnson, Barry, Y.Toure, Silva, Aguero, Balotelli.

Prediksi skor pertandingan Queens Park Rangers vs Manchester City: Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Queens Park Rangers dengan skor ... Queens Park Rangers 1-3 Manchester City.Pertandingan Queens Park Rangers vs Manchester City disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 6 November 2011, pukul 00.30 WIB.

No comments:

Post a Comment